Saturday, December 11, 2010

Nambah Satu Lagi Followers Blog

Hai hai hai...
Apa kabar kalian semua.?
Ogenki desu ka.?? Hahaaa..
Nda terasa udah hampir seminggu sejak postingan terakhirku.. ^ ^

Yeah.. Aku cuma mau umumin kalau followersku udah nambah satu lagi.. *nda penting*
tapi yah, buat penuh-penuhin postingan lha istilahnya.. ;)
Dia adalah.. kakkoi-san.. dozo yoroshiku onegaishimasu~
make urself at home, okay.?
*hedeh, berasa rumah ajj nih blog

Oiya, sekedar info aja kalo besok, tanggal 12 bulan 12 tahun 2010, aku akan mengikuti TOBAT di jurusan Teknik Kimia, UGM. Kenapa aku TOBAT.?? Tentu karena ini adalah.. TRY OUT.!!! Hahahahaaa.. XD
Pasti pada ngirain kalo aku mau tobat ya.?? tapi gimana lagi, udah kelas 12 mesti kudu tobat lah.. Sayangnya tobat yang aku maksud tadi bukan tobat yg itu.. hahahaha XD

Oke, apa gunanya kau bilang gitu.? Itu semua karena aku mau minta doa sama kalian supaya dengan persiapan *yang amat sangat* minimumku, aku bisa mengerjakan soal-soal TOBAT besok, biar kalo tobat beneran dipermudah jalannya. *ra nyambung*

Oke, dah.. Thank you for praying for me. hahahaa XD



_karin0punx_

P/S: Habis ini aku mau buka buku buat belajar sebentar kok sebelum akhirnya.. tidur~ XP

1 comments:

karin0punx said...

dan ternyata saudara-saudara..

saya mendapat ranking 462.. *sedihnya TT^TT*

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment