Monday, December 20, 2010

I Did My Best Yesterday

Yahooooooo~!

Akhirnya tes UTG I STT Telkom berakhir sudah kemarin. Setelah persiapan kurang lebih selama 3 hari terakhir sebelum hari H alias H-3, aku mengerjakan soal tes dengan sukaria *entah karena susah apa gampang*.

Duduk di bangku paling belakang dekat jendela di ruang 304 *sebenernya 311* SMAN 1 Yogyakarta, aku mulai mengerjakan tes jam 8 sesuai perintah yang diberikan oleh pengawas. Hohoo.. 15 menit sebelum mengerjakan soal, kami *para peserta tes* sudah boleh memasuki ruang tes untuk mengisi LJU dan data lainnya.

Waduh kok jadi bahasa formal gini, sih? Oke, oke, aku mulai cerita dari awal aja.

Pagi-pagi aku bangun, dibangunin sama mama yang bilang, "Ayo bangun biar bisa belajar dulu. Nanti jam berapa to?" Yah, gara-gara masih ngantuk aku jawabnya kayak nggumam gitu deh. Langsung aja aku ke kamar manddi buat sikat gigi sama cuci muka habis itu sholat dulu trus buka buku sebentar buat belajar seadanya. Hoho

Pas jam setengah tujuh aku ke kamar mandi. Serangkaian kegiatan kayak biasanya deh pokoknya! Ya mandi, pakai baju, makan, dan lain-lain. Begitu udah jam 7, aku tancap gas deh ke sekolah. Di jalan terlintas pikiran 'yang ikut pasti banyak, deh', kalo nda ya 'kira-kira tesnya kayak apa ya?'.

Sampai di sekolah aku ketemu temen-temen di parkiran. Gara-gara bingung ruang 304 *yang aslinya tangga* di mana, aku tanya sama Pak Guru. Setelah tau langsung aja aku ke lantai 3. Eh~ di mana-mana banyak anak Taruna Nusantara (TN) dengan posturnya yang 'oke'. Mendadak sekolah berasa jadi milik mereka.. -.-'

Ternyata setelah ditanya-tanya, salah satu murid TN berkata, "TN yang ikut cuma sebagian kecil, kok". Dan taukah kalian 'sebagian kecil' yang dimaksud adalah... 50 orang!!! Yang ikut tes berapa emangnya?? -.- Pantesan mereka dateng pakai 2 bis warna biru gitu.. Hohoo..

Lanjut ke cerita tes..

Sesi I diadakan jam 08.00 - 09.30 buat yang ambil IT TELKOM.
Sesi II diadakan setengah jam kemudian yaitu jam 10.00 - 11.30 buat semua peserta tes.

Setelah selesai dua sesi tersebut artinya PULANG! Tapi aku tak berniat pulang, dan akhirnya kuputuskan untuk ke Galaxy Media dan Toga Mas buat beli komik!! Hohoo.. Eh, pas di Toga Mas malah ketemu sama Vanyol-Anas lagi mbojo. Hahaha.. *coba aku juga, sama Els HAHAHAHAHAA*

Udah deh gitu aja ceritanya.

Pengumuman tes ini tanggal 30 Desember 2010. Aku berharap semoga Allah memberikan aku yang terbaik buat aku dan semuanya. Apapun hasilnya bakal aku terima dengan lapang dada *cieh*. Doakan aku semoga keterima, ya. FIGHT! ^ ^



_karin0punx_

2 comments:

koi-chan said...

weish.. tesnya di SMA 1 tho? kekekekeke.

jadi.. alesan si vanyol nggak ikutan TO kemaren adalah, mau mbojo tho? XDD

beli apa twins??

karin0punx said...

iyaa twins.. aku dapet ruang 304. hahaaa

doakan yaaa~ semoga sukses dan keterima.. ^ ^

haha, kasian tuh rani ikut ndiri.. XD

aku cuma beli one piece sama bolpen yg aku pengenin dulu plus isi pensil.. haha XD

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment