Thursday, December 30, 2010

Hasil Tes STT Telkom Telah Keluar!!


Halo, semuanya!


Aku udah nggak sabar, nih! Pengumuman tes UTG I STT Telkom udah keluar, dan hasilnya...


ALHAMDULILLAH AKU LOLOS KE S1 INFORMATIKA!!!






Bener-bener berkah yang luar biasa buat aku. Karena satu langkah yang aku ambil sudah berhasil. Hehehee..


Tentu aja ini semua nggak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarku. Keluarga: mama, papa, mbak ama, dek ipang, sama keluarga besarku. Temen-temen: ditbum, nissa, rhany, vanyol, jujund, puspa, dan lainnya. Dan masih banyak lagi yang doain aku. Tentu aja ELS juga ikut doain aku. Duuuh~ senengnya.. Huehehehe :D


Pokoknya.. semuanya makasih yaa.. :D
Aku bakal terus berusaha buat meraih imipan dan harapanku! Dan tentunya membanggakan orang tuaku.. Huehehehe :D




best regards,


_karin0punx_

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment