Tuesday, December 21, 2010

20 December Night Story

A: "Eh, ada cerita lhoo.."

B: "Cerita apaan? Bagus nda?"

A: "Lucuu abis!"

B: "Emang ada apa, sih? Ceritain, dong!"

A: "Nah, jadi..."



Kalian penasaran sama cerita yang dimaksud orang-orang di atas? Dan dari judul postingan kali ini.. Hmmn, bener-bener bikin penasaran! Aku tau, mesti kalian lagi nebak-nebak 'emang cerita apaan sih?' kayak si B ya? *sok tau*

Okedah, aku bakal kasih tau apa yang terjadi semalam.. (20 Dec night)



Hujan deras menyapu seluruh daerah Jogjaku yang istimewa. Saat itu aku sedang membaca sebuah komik yang aku pinjam dari salah seorang temanku yang berjudul Black Butler. Benar-benar suasana yang mencekam. Hujan deras, dan aku sedang sendirian di rumah. Kilat dan petir saling menyambar. Aku memutuskan untuk menata komik-komikku.

Sebelumnya aku menyadari bahwa salah seorang temanku mengirim SMS untuk mengajakku nonton film di bioskop. Tapi sayangnya ketika aku baru menyadari SMS itu dan berniat membalasnya, temanku bilang, "Ini baru aja selesai nontonnya." Alhasil saya (memang) tidak jadi ikutan nonton.

Tak terasa maghrib pun tiba. Adikku pulang dari rumah budheku. Rumahku lumayan ramai saat itu. Tiba-tiba saja HP-ku berbunyi. Dari Rh**y! (nama disensor karena terlalu vulgar*lho?*) Langsung saja kuangkat panggilan tersebut.


"Halo?" jawabku.

"Halo, Karin? Bisa ke gale sebentar nda?" tanya Rh**y sedikit panik.

"Iya, emang kenapa?" tanyaku heran.

"Ini, d**bum kan beli sesuatu, tapi uangnya kurang. Kurang 5 ribu," jelasnya.

"Lha kok bisa? Yoh, aku tak ke sana," jawabku langsung menyetujui.


Aku langsung berpamitan dengan orang-orang di rumah. Bilangnya akan pergi ke galeria. Tapi di sisi lain, aku juga ingin sekali ke sana untuk membeli komik. Apalagi di sana sedang DISKON 50%!!! Tak disangka, sebelum pergi, budheku menyangoni aku. Senang sekali rasanya.. Hahahaa :D

Di jalan aku hampir saja menggigil karena kedinginan karena pada saat itu sedang hujan gerimis.

Sesampainya di gale, aku memarkir motorku dan bergegas masuk ke gale. Aku melihat sesosok, eh, dua sosok yang aku kenal di depan pintu gale *lebih tepatnya emperan gale*. Benar! Dua orang temanku itu ada di situ. Mereka terlihat melaaasss sekali. Hahahaa..

Setelah me-mangae semuanya di luar, kami bertiga masuk ke dalam. D**bum membayar barang yang dibelinya---ternyata biar nda malu mereka pura-pura pergi sebentar gitu, bilang, "mas, kita tinggal sebentar ya". Aku benar-benar geli dengan apa yang mereka lakukan sehingga aku tertawa. Hahahaa..

Kami mengunjungi toko komik setelah itu. Benar saja, di sana sedang diskon 50%. Alhasil aku memborong lumayan banyak komik. Bahagianya.. Hohoooo :D

Setelah itu kami pulang ke rumah masing-masing.


FIN




Nah, itu dia ceritanya.. Quite funny, rite?!
Gimana mbak-mbak? Ayo ke sana lagi, borong komik! Mumpung 4 hari ini diskon 50%.. Hahahahahahaa ^ ^



_karin0punx_

4 comments:

koi-chan said...

nggak nangkep lucunya..

nangkepnya.. apadeh. XDD

*just kidd

karin0punx said...

duh, sedih banget guwe cik. hahahaa
*sedih kok ketawa?*

aku tau.. nangkepnya aku keren. hahahaa

yayashi said...

itu itu itu itu aku tauuuuu... pasti si *it*** sama **an*
ya kan ya kan? ^-^v

karin0punx said...

hahaaa.. tau aja kamu yas.. *yaiyalah*

yoyoiiii~ :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment