Sunday, September 13, 2009

Super Sapphire Blue Mansion *the real estate* (Part. 1 - Perkenalan)


Di sebuah kota yang tenang yaitu kota Seoul, terdapat sebuah mansion mewah bernama Super Sapphire Blue Mansion. Konon pemilik mansion itu adalah seseorang yang sangat kaya bernama Choi Si-Won, pebisnis sukses yang memiliki saham di seluruh dunia. Kim Young-Woon (a.k.a Kangin), ayah Si-Won, merupakan pemilik swalayan terbesar ke-2 di Korea (baca : Koreamaret). Sedangkan ibunya, Moon So-Ra (a.k.a Deetbum), merupakan pemain teater terkenal kelas kakap dunia. Adik laki-lakinya bernama Lee Dong-Hae yang terkenal manis, lembut, dan bersuara emas.

Si-Won memiliki seorang istri bernama Yoon Yu-I (a.k.a Vanyolla). Jauh sebelum menikah dengan Si-Won, Yu-I merupakan seorang penjual mie ayam di sebuah sekolah. Namun karena cinta itu buta, Si-Won memilih untuk menikah dengan Yu-I.

Anak dari Si-Won dan Yu-I bernama Lee Sung-Min. Ia memiliki seorang istri bernama Rhany (orang Indonesia). Mereka bertemu di Indonesia saat Sung-Min beserta ayah ibunya sedang berlibur di Jogja, Indonesia. Pertama kalinya bertemu, Rhany langsung terpukau oleh kelembutan Sung-Min yang diturunkan dari pamannya, Dong-hae. Lagipula mereka sama-sama menyukai warna pink.

Yoon Yu-I sendiri memiliki seorang kakak laki-laki bernama Lee Hyuk-Jae (a.k.a Eunhyuk) dan seorang kembaran bernama Kim Joong-Woon (a.k.a Yesung). Ayahnya yang bernama Zhou Mi (orang China) merupakan pengusaha mei ayam yang terkenal di kota Seoul.

Hyuk-Jae adalah seseorang yang berkelebihan di dunia tari-menari. Ia memiliki seorang istri bernama Kim Rin-Ah (a.k.a Karin). Hyuk-Jae sendiri merupakan cinta pada pandangan pertama Rin-Ah. Walau pada mulanya Hyuk-Jae adalah seorang yang playboy, saat bertemu dengan Rin-Ah mereka berdua merasa cocok. Lalu akhirnya mereka menikah.

Sedangkan Joong-Woon memiliki suara yang sangat merdu dan khas. Istrinya yang bernama Cho Hyun-Mi (a.k.a Nisaa) mempunyai dua kembaran (baca : kembar 3). Kembarannya antara lain adalah Rin-Ah yaitu istri dari Hyuk-Jae, dan Kim Ryeo-Wook yaitu penyanyi solo laki-laki yang terkenal dengan suara tenornya. Konon katanya, Hyun-Mi berselingkuh dengan Dong-Hae tanpa sepengetahuan dari Joong-Woon.

Rin-Ah, Hyun-Mi, dan Ryeo-Wook memiliki dua orang kakak laki-laki. Kakak tertua bernama Park Joong-Soo (a.k.a Eeteuk), sedangkan kakak kedua bernama Cho Kyu-Hyun. Joong-Soo sampai saat ini entah kenapa belum memiliki seorang istri. Walau begitu Joong-Soo adalah kakak yang baik dan sangat pengertian. Lain dengan Joong-Soo, Kyu-Hyun merupakan maniak game. Kyu-Hyun memiliki seorang istri bernama Yoon Ee-Ta (a.k.a Jujund). Walaupun maniak game, Kyu-Hyun dan Ee-Ta merupakan orang yang memiliki nilai IQ di atas rata-rata normal. Selain itu Kyu-Hyun juga memiliki suara yang merdu dan indah.

Di Super Sapphire Blue mansion ini tinggal juga seorang pemilik salon bernama Kim Hee-Chul yang sedang menyewa tempat di mansion tersebut untuk memajukan bisnis salonnya. Istrinya yang bernama Akari (orang Jepang) merupakan designer khusus bagi Si-Won sekeluarga.

Kemudian tinggal seorang koki dengan menu utamanya bernama 'Beijing Friedrice' yaitu chief Hangeng (orang China). Ia tinggal bersama tunangannya, Park Rin-Chan (a.k.a Adista), yang kini sedang menyelesaikan studinya di Universitas Seoul.

Tinggal juga sepasang suami-istri pemusik yang khusus menyanyikan lagu bagi Si-Won sekeluarga pada saat sedang menyantap hidangan. Mereka adalah Henry (orang China) si jenius biola, dan juga Hanabi (a.k.a Puspa) si suara merdu.

Selanjutnya ada juga Kim Ki-Bum (yang notabene mantan suami dari Hyun-Mi). Ia bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga atau biasa disingkat PRT di mansion itu. Ki-Bum tinggal bersama Kim Soo-Lak (anak dari Ki-Bum dan Hyun-Mi). Soo-Lak dikabarkan lahir di sebuah ruangan bernama 'Dance Class'.

Terakhir, tinggal seorang ahli tempat tidur atau bed yaitu Shin Dong-Hee. Ia bertugas mengurus semua yang berhubungan dengan tempat tidur di mansion tersebut. Namun sampai saat ini Ia masih juga single. Ada yang mau.??

--------------------------
-----------------------*-to be continued*------------------------------------------

1 comments:

karin0punx said...

:g:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment