Tuesday, March 2, 2010

Should I Give Up.???

Give up.??

itulah kata-kata seorang LOOSER.!

tapi gimana klo hal itu terjadi sama aku.??

sesuatu yang membuatku ingin rasanya mengibarkan bendera putih..

sesuatu yang membuatku bingung harus memilih apa..

di satu sisi aku ingin sekali menyerah atas sesuatu itu,

tapi di sisi lainnya aku nggak ingin menyerah..

hal ini jelas aja buat aku pusing.

aku nggak pengen jadi seorang LOOSER..

tapi gimana lagi.??!

walaupun keputusan sebagai "LOOSER" belum aku ambil,

kenyataan aslinya aku memang seorang LOOSER.!

seandainya aku gak nyerah pun, memangnya apa yang akan aku perbuat.??

menggapainya aja udah susah..

sehingga membuatku berpendapat bahwa GIVE UP adalah cara terbaik untuk lari dari masalah ini..

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment