Monday, March 22, 2010

Aku dan Bobob @ Rumah Vanyolla


Hari ini tanggal 22 Maret 2010.

Sebelumnya, happy bday buat temen SD-ku, fitri~ kekeke^ ^

Aku tadi maen ke rumah Vanyolla sama Bobob. Walopun Bobob beda sekolah ma aku ma Vanyol, kita maen bareng.. kekeke..

Jadi ceritanya aku mau ke rumah Vanyol, tapi Bobob di rumahnya gak ada kerjaan, jadi aku ajak ajj dia ke rumah vanyol. ^ ^

Lumayanlah.. Kita maen-maen di sana..

Mana tadi aku dikerjain lagi..

Rambutku dijadiin mainan ma mreka berdua.. -.='

huwaaaaaaaaaah~

Akhirnya ashar aku ma Bobob pulang. Dia tak anter mpe rumahnya.. kekeke~

Asik banget dah.! Lumayan, buat ngisi hari libur.. ^ ^



Nih foto-fotonya:

#1 Rambut Kesetrum

#2 Rambut versi S**e.??!!
#3 Para Tersangka

#4 Rambut versi sapu ijuk :D


#5 Tampak dari jauh

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment