Tuesday, September 20, 2011

Opening Fantasy 2011

Halo semua! Kembali lagi dengan saya, hwekekekee :D

Yap! Jadi postingan sekarang adalah tentang FANTASY 2011. Lebih tepatnya Opening FANTASY 2011 yang telah dilaksanakan pada Sabtu, 17 September 2011 kemarin di Student Hall (bahasanya -.-)

Seruuu!!
Menurut saya sih itu cukup menggambarkan suasana pada sore itu. Mulai dari masuk student hall sampai... (sampai mana yah?? saya juga tidak tau).
Ada drama yang disiapkan buat kita mahasiswa baru 2011. Ceritanya tentang kerajaan gituu.

Awalnya tuh kita-kita pada dibagiin kelompok pakai gambar gitu. Nah, waktu pas aku nyari gambar kelompokku di karpet eh.. Kagak ada! Alhasil tanya juga deh ke kakak-kakaknya. Nama kelompokku Zaynab, dan kita ada di depan! Dan karena di depan akhirnya kita kena deh disuruh maju buat nunjukin yel kelompok. Tapi parahnya kelompokku belum siap! Akhirnya maju seadanya deh~

Terus ada perkenalan anggota HMIF sama BPMI jugaaa.. Perkenalannya pakai drama jugaaa. Mana pas BPMI tuh ada adegan berantemnya kayak power rangers lawan pasukan jahat gitu. Hahahahaa :D
Ada juga kakak yang mirip Christian Sugiono (so??). Gokil abis dah!

Pokoknya tuh mulai dari awal sampai kemana-mana tuh tetep seru.

Nah, akhirnya sampai pada pengenalan Informatics Lab yang buanyaaaaaaaak bangeeeet!

Awalnya sih oke-oke ajaa. Kantuk masih bisa diusir. Eh~ lama-kelamaan (gara-gara lab yang banyak banget dan presentasi yang satu-satu itu lama) kantuk makin merajalelaaa!! Bener-bener ngantuk pokoknyaaa.. Zzzz..
Namun pada saat Multimedia Lab dataang *efek angin* aku mulai memperhatikannya. Soalnya aku tertarik masuk lab ini hahaaa :D

Setelah sekian lama, pengenalan lab pun berakhir. Saatnya pembacaan tugas dan tata tertib. Huwaaaaaa.. kirain kagak ada tugas ternyataaaa.. TT^TT
Tapi lumayan tugasnya ngepost di blog. Alhasil ini salah satu postingannya hahahaa :D

Okedahh.. Aku berharap FANTASY 2011 minggu depan lebih seru! Pokoknya seru!


We are the best!
We are the greatest!
We are Informatics!





_karin0punx_

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment