Monday, January 18, 2010

18012010^

Huft..

entah kenapa aku jadi bingung sama yang aku lakuin akhir-akhir ini..

aku ngerasa aku itu terlalu.. terlalu apa ya.?? aku sendiri gak tau bener..

cuma.. aku merasa aku gak pantas berpikiran yang aneh-aneh.. apalagi hal yang aku duga itu lum tentu bener..

aku sebel sama diri aku sendiri. huuuu~~

tapi seandainya yang aku duga itu emang bener.. itu gak apa-apa.

kayak yang dulu-dulu.. aku bakalan nyoba buat menerima apapun kejadiannya.. hohohooo..

keep smiling~ ^0^

2 comments:

karin0punx said...

tapi ternyata dugaanku salah.. hwakakkaka XD

karin0punx said...

mungkin ajj yang aku duga itu emang salah.. tapi mungkin juga itu bisa terjadi.. walaupun begitu, seandainya itu benar terjadi aku cuma bisa membiarkannya dan pasrah~

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment